Translate

Jumat, 19 Juli 2013

Backlink Dari High PR Media Wiki Lists

Backlink Dari High PR Media Wiki Lists

Tak diragukan lagi, backlinks adalah salah satu faktor penentu keberhasilan dalam upaya melakukan Search Engine Optimization (SEO) dimana backlink-bacnklink tersebut selalu dijadikan sebagai acuan untuk menentukan ranking authority sebuah blog/website. Nah kali ini kita akan berbicara mengenai bagaimana cara mendapatkan backlinks yang berguna untuk meningkatkan Search engine visibility atau mepertahankannya.
Media Wiki Original Logo
Yup, Seperti telah kita ketahui bersama, ada banyak cara menuju Roma dan memang banyak cara juga untuk mendapatkan backlnks, ada yang dengan cara berkomentar di blog (sering disebut blog walking), ada dengna melakukan forum posting,social media,atau press release. Nah, saya tidak akan membahas yang itu itu sekarang ini, yang akan kita bicarakan adalah cara mendapatkan backlink yang relevan dan sesui dengan target yang kita incar (Entah untuk tier 1,tier 2 atau tier 3), ya… “Media Wiki Backlinks” solusinya.
Media wiki backlinks adalah backlink backlink yang ditancapkan pada website website yang bertipe wiki (khususnya dibuat menggunakan software / CMS “Mediawiki“).
Bagaiman mendapatkannya?, Sangat mudah…. yang harus anda lakukan adalah mencari website wbesite yang menggunakan CMS tersebut (Bisa menggunakan Software, atau tinggal ketikkan saja “High PR Wiki List” di kotak telusur mesin pencari anda guna mendapatkan rekomendasi dari para fakar baik dari blog atau forum berupa daftar website-website berbasis MEDIAWIKI)
Cara lainnya adalaha dengan mengandalkan jasa dari pihak ketiga, terkadang cara ini akan lebih ampuh dan cepat tapi pilihlah yang benar benar anda percaya, ada banyak dari para penjual wiki backlinks yang ada di forum forum cuma mengandalkan software bajakan yang belum tentu beguna buat SEO anda.
Terakhir yang perlua ditekankan adalah relevansi sebuah backliks, saat ini relevansi sebuah backlinks sangat ditekankan oleh Google, nah salah satu cara untuk menentukan relevansi adalah topik pada domain tersebut dan bagaimana artikel yang kita buat, saya sarankan anda untuk membuat artikel yang pantas di terbitkan pada media wiki tersebut (selain untuk relevansi ini juga agar backlink kita tetap nancap dengan alasan moderator atau admin mereka sangat mungkin saja akan menghapus sebuah halaman jika tidak sesuai dengan tema mereka).
Sekian ya, semoga berhasil mendapatkan Wiki Backlinks-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar