Translate

Jumat, 26 Juli 2013

Driver Genius Professional 12.0.0.1211 Full Version Terbaru 2013

Driver Genius Professional 12.0.0.1211 Full Version Terbaru 2013


Driver Genius Professional 12.0.0.1211 Full Version Terbaru 2013Driver Genius Professional 12.0.0.1211 Full Version Terbaru 2013, Download Terbaru Driver Genius Professional Full Version Terbaru 2013. Driver Genius Professional mengelola PC Anda untuk mendapatkan 100% sampai dengan Driver date dan mengoptimalkan kinerja PC. Driver Genius Profesional adalah manajer dorongan yang kuat untuk Windows yang dapat cadangan, memulihkan, pencarian dan memperbarui driver Anda secara otomatis dalam beberapa klik mouse!

Driver Genius Profesional adalah software yang tersumbat dan mengembalikan driver.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Driver Genius Professional":

· Drivers Backup: Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat backup driver terinstal di sistem. Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk file file zip, penggalian diri atau auto executable program installer independen.

· Drivers Restore: Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya perlu hanya satu klik Anda dapat menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Driver Genius dapat menghemat banyak waktu Anda untuk menginstal ulang sistem.

· Drivers Update: Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau driver versi beta? Mereka driver yang rusak selalu menyebabkan masalah kompatibilitas. Mereka adalah masalah tersembunyi terbesar yang menyebabkan sistem crash. Sebuah driver yang cocok dapat meng-upgrade 50% atau kinerja sistem bahkan lebih. Ada lebih dari 30.000 perangkat driver informasi dalam Database Driver Genius bahwa termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, perangkat digital dll Yang perlu Anda lakukan adalah satu klik, Driver Genius akan menemukan semua driver yang perlu update. Semua pengemudi kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa ada kekhawatiran kompatibilitas.

· Drivers Uninstall: Mungkin ada sisa beberapa driver dalam sistem Anda karena perubahan perangkat keras atau memperbarui driver. Driver Genius dapat mengetahui driver ini berguna cepat dan uninstall mereka.

· LiveUpdate: Kami memperbarui sejumlah besar driver pada website kami. Anda dapat menyinkronkan database dengan server download kami untuk mendapatkan driver versi terbaru oleh program Liveupdate.

Persyaratan:
· Koneksi Internet (untuk update driver)
· Kelas Pentium CPU
· 64 Mb RAM
· 10 Mb ruang hard drive

Cara Instalasi Software
1. Instal Software
2. Setelah Install Jangan Memulai Program
3. Copy & Ganti Crack Ke (C: \ Program Files \ Driver-Lembut \ DriverGenius)
4. Selesai!

Driver Genius Professional 12.0.0.1211 Full Version Terbaru 2013
Password : windows8kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar