Translate

Sabtu, 20 Juli 2013

Tune up Komputer Tanpa Software

Tune up Komputer Tanpa Software


tune up manualFlexmedia – Ada tips untuk para pembaca sekali, Yaitu Cara Tune up Komputer Tanpa Software pihak ketiga. Untuk kali ini yang kita optimalkan bukan seperti postingan terdahulu yaitu menghentikan service yang berjalan di background, tetapi pada kali ini kita hanya membuang sampah yang hanya memberatkan memory pada komputer.
Cara melakukannya sangat mudah walau bagi pemula sekalipun, dan tanpa ada resiko kehilangan settingan ataupun sistem windows anda jadi rugi banget kalo belum pada melakukannya. Untuk selengkapnya silakan baca petunjuk di bawah ini :
1. Buka icon “My Computer” yang berada di desktop kompi kamu, jika tidak tersedia di desktop bisa membukanya lewat windows explore dan cari icon “My Computer”.
2. Pada icon “My Computer” lakukan klik kanan dan pilih ” manage “.
3. Pada sub menu Sistem Tool pilih ” event viewer ” dan pada submenu ” event viewer ” pilih ” application ” dan klik kanan pada menu ” application ” dan pilih ” clear all events ” lalu jika ada pilihan lagi klik aja ” NO ” begitu juga dengan sub menu ” system ” lakukan seperti cara tadi.
Jadi apa yang kita lakukan tadi adalah meringankan kinerja ram, karena aplikasi yang kita bersihkan tadi adalah aplikasi yang sudah tidak berguna dan bila tidak di bersihkan akan selamanya tersimpan di memory. Untuk jadwal pembersihan bisa diulangi 3 hari sekali. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar